Polsek Johan Pahlawan Sambangi Bengkel Mobil, ini Tujuannya?

Polsek Johan Pahlawan Sambangi Bengkel Mobil, ini Tujuannya?

17
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Patroli Polsek Johan Pahlawan Polres Aceh Barat lakukan sambang Bengkel Mobil di Jln. Singgah Mata, Gp. Ujong Baroh, Kec. Johan Pahlawan, Senin (14/01/2019).

Gangguan Kamtibmas bisa terjadi dimana saja, kapan saja serta tidak mengenal tempat maupun waktu, Polri sebagai pengemban tugas Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat berusaha maksimal dalam menjaga stabilitas keamanan dengan menggandeng masyarakat sebagai mitra.

Patroli Polsek Johan Pahlawan menyambangi Bengkel mobil untuk memberikan pesan kantibmas untuk selalu waspada terhadap kejahatan, dan secara bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Johan Pahlawan.

Kapolsek Johan Pahlawan Iptu Budi Eka Putra SE mengatakan Patroli merupakan kegiatan preemtif kepolisian dengan tujuan memberikan rasa aman warga masyarakat serta menyambangi warganya dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar benar – benar bisa dapat dimengerti dan dipahami oleh masyarakat, sehingga mereka ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungannya masing masing”. Ungkapnya.

“Dengan dilaksanakan patroli dialogis, dapat di peroleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keamanan khususnya di Wilayah Hukum Polsek Johan Pahlawan Polres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY