Polsek Johan Pahlawan Patroli Dan Sambang Tukang Parkir Guna Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polsek Johan Pahlawan Patroli Dan Sambang Tukang Parkir Guna Sampaikan Himbauan Kamtibmas

9
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, anggota polsek Johan Pahlawan Polres Aceh barat Polda Aceh melaksanakan patroli rutin kewilayahan dengan menyambangi petugas parkir yang ada di kota Meulaboh dengan menyampaikan himbauan kamtibmas,agar selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar saat ini.

Seperti yang dilakukan oleh petugas patroli pada (05/07/2020),anggota polsek Johan Pahlawan menyambangi tukang parkir dengan menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, agar selalu tingkatkan kewaspadaan dan juga untuk selalu memantau kendaraan yang diparkir di sekitar lokasinya bekerja untuk menghindari terjadinya tindak pidana.

Kapolres Aceh barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek johan Pahlawan AKP Iswandi S.Sos mengatakan, selain menyampaikan himbauan kamtibmas pihaknya juga selalu mengingatkan warga yang ditemui saat patrol untuk terus menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus Covid -19.

“ Kita mengajak warga untuk terus menggunakan masker serta menjaga kebersihan serta rutin cuci tangan untuk mencegah dari penyebaran virus corona.” Ungkap kapolsek johan Pahlawan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY