Polsek dan Koramil Samatiga Patroli Rutin Terus Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada...

Polsek dan Koramil Samatiga Patroli Rutin Terus Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga

15
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Semangat dan terus berusaha, tidak akan berhenti dan akan senantiasa dilaksanakan secara kontinyu dan berkesinambungan. Dalam upaya memberantas penyebaran virus corona covid19. Berkaitan dengan hal tersebut, Polsek Samatiga bersama Koramil 09 Samatiga melaksanakan giat Himbauan dan Sosialisasi Terkait protokol Kesehatan di Wilayah Hukum Polsek Samatiga. Selasa (16/02/2021).

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Samatiga Ipda Fachmi Suciandy S.H  menjelaskan, pihaknya terus Melakukan edukasi / sosialisasi terhadap warga masyarakat baik di warung-warung makan dan warga masyarakat di lingkungan pemukiman penduduk agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19 yakni dengan menerapkan 5 M ( Menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci tangan) serta menghindari kerumunan dan mobilisasi,” Ujar Kapolsek Samatiga.

“Giat pendisplin Prokes kepada warga masyarakat dilakukan dengan mobiling sambil patroli rutin kewilayahan, untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes Covid 19, salah satunya tentang penggunaan Masker sebagai upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19 ,” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY