Polri dan TNI berikan Himbauan Prokes kepada masyarakat di Gampong Kuala Kuala...

Polri dan TNI berikan Himbauan Prokes kepada masyarakat di Gampong Kuala Kuala Manyeu

5
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh –  Personel Polsubsektor Panton Reu bersama Personel TNI dari pos Ramil Panton Reu melaksanakan patroli rutin di sejumlah tempat keramaian di Gp. Kuala Manyeu Kec. Panton Reu, Kabupaten Aceh Barat. Kamis (28/01/2021).

Dalam patroli itu, Polisi dan TNI menyampaikan himbauan terkait dengan Protokol Kesehatan ( Prokes ) Covid-19 kepada masyarakat yang ditemui sebagai salah satu bentuk antisipasi penularan Covid-19 diwilayah Kabupaten Aceh Barat.

Kepala Kepolisian Resor Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsubsektor panton Reu Ipda M.J Siregar menjelaskan, Kegiatan ini  dilaksanakan untuk terus mengingatkan kepada warga agar selalu waspada akan Covid-19, yaitu dengan membiasakan disiplin menjalankan protokol kesehatan melalui 3 M, yaitu Menjaga jarak, Menggunakan masker dalam segala aktifitas dan mencuci tangan dengan Sabun atau handsanitizer.

Personel Kita terus aktif dalam tugas penanganan Covid-19, salah satunya adalah dengan menjalin sinergi bersama TNI serta seluruh elemen masyarakat yang ada untuk menekan dan memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Covid – 19.

“Kegiatan patroli ini akan terus kita lakukan, harapannya dapat mengajak warga disiplin dan menaati protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan, pihaknya juga menyampaikan himbauan keamanan, salah satunya adalah antisipasi Curanmor yaitu dengan mengingatkan warga agar saat parkir kendaraan dipastikan dikunci dan ditempat yang aman.” ungkap Ipda M.J Siregar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY