Polres Aceh Barat Memastikan Keamanan di Pasar Takjil Selama Bulan Suci Ramadhan

Polres Aceh Barat Memastikan Keamanan di Pasar Takjil Selama Bulan Suci Ramadhan

34
0
SHARE

Meulaboh – Satlantas Polres Aceh Barat Polda Aceh, memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat, Personel dengan rutin melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar pasar takjil selama bulan suci Ramadhan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H pada Kasie Humas AKP Mawardi mengatakan kegiatan pengaturan dan pengamanan berlangsung di seputaran Kota Meulaboh di tempat-tempat menjual takjil untuk berbuka puasa.

Kegiatan ini dengan melibatkan Personel Satlantas dan Sat Samapta Polres Aceh Barat, ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman, tertib, dan kondusif, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang membeli takjil.

Lanjut Kasat Lantas, giat ini merupakan bagian dari komitmen Polres Aceh Barat dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan masyarakat, terutama saat menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

“Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam hal pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ujarnya.

Dengan demikian, kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan oleh Satlantas Polres Aceh Barat adalah bukti nyata dari komitmen Polres Aceh Barat dalam memberikan perlindungan dan pelayanan optimal kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan tenteram dalam mencari takjil untuk berbuka Puasa,” pungkas Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY