Polres Aceh Barat Laksanakan Simulasi Tactical Floor Game (TFG)

Polres Aceh Barat Laksanakan Simulasi Tactical Floor Game (TFG)

13
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kepolisian Resor Aceh Barat Menggelar simulasi Tactical Floor Game (TFG) dalam rangka simulasi sispam kota dalam penanganan rusuh massa. Selasa (7/4/2020).

Simulasi ini langsung di pimpin oleh Kapolres Aceh Barat dan diikuti oleh seluruh pejabat dan anggota Polres Aceh Barat ini untuk menghadapi kontijensi akibat Penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memberikan pemahaman kepada personel Polres Aceh Barat apa saja yang harus dilakukan saat pelaksanaan sispam kota baik tugas pokok, fungsi, dan peran masing-masing.

“Kegiatan pelatihan TFG yang dilaksanakan oleh Polres Aceh Barat ini sebagai bentuk kesiapsiagaan apabila kedepannya terjadinya hal yang tidak kita inginkan dan apa upaya-upaya yang akan dilakukan oleh Polri khusunya dalam hal ini Polres Aceh Barat untuk penanganan nya. Ungkap Kapolres Aceh Barat.

Diharapkan para personel mengerti dan siap jika sewaktu – waktu sispam kota ini diberlakukan dan dapat melaksanakannya dengan maksimal.

Kapolres Aceh Barat juga mengharapkan masyarakat dapat mematuhi kebijakan pemerintah serta menjalankan protocol kesehatan seperti physical distancing hingga wabah Covid-19 ini berakhir.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY