Polres Aceh Barat Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018

Polres Aceh Barat Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018

10
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kapolres Aceh Barat AKBP R Bobby Aria Prakas S.Ik menjadi Irup pada Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Rencong 2018 yang di laksanakan di halaman apel Mapolres Aceh Barat. Rabu (19/09/2018).

Apel Gelar Pasukan yang mengusung tema “melalui gelar pasukan kita tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka menciptakan Keamanan dalam negeri yang kondusif” ini akan fokus dalam hal pengamanan pemilihan umum 2019 mendatang.

Kapolres juga menjelakan, Pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan instasi terkait dalam mengamankan pemilu di Aceh Barat sehingga tidak ada gangguan atau hambatan apapun.

AKBP R Bobby Aria Prakasa S.IK menambahkan, pihaknya akan menurunkan ratusan personel pengamanan yang akan disebar di seluruh Tempat Pemungutan Suara yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Barat.

Pihaknya juga mengharapkan partisipasi masyarakat dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif hingga pelaksanaan Pemilihan umum 2019 nantinya dapat berjalan lancar. Ungkap Kapolres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY