Polisi Saweu Masjid Ke Desa Sikundo Kecamatan pante Ceureumen

Polisi Saweu Masjid Ke Desa Sikundo Kecamatan pante Ceureumen

7
0
SHARE

Tribratanews, MeulabohKapolres Aceh Barat AKBP R Bobby Aria Prakasa S.Ik melaksanakan kegiatan Polisi saweu masjid ke Desa Sikundo, Kecamatan Pante Cereumen, Kabupaten Aceh Barat. Rabu (12/02/2019).

Kegiatan Bakti sosial ini juga di hadiri Ketua DPRK Ramli, SE, Manejer PLN UP3 Meulaboh Ediwan, serta dari Kemenag H. Khairul Azhar, S.Ag dalam rangka meninjau kondisi desa sikundo.

Kapolres Aceh Barat AKBP R Bobby Aria Prakasa S.Ik menjelaskan, Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka bersilaturrahmi dengan warga yang ada di desa sikundo.

“ Sedangkan program ini kita laksanakan untuk memakmurkan masjid dan meningkatkan Akhlakul Karimah, selain itu kita dari rombongan juga memberikan bantuan sarana kontak dan logistik untuk masjid di wilayah tersebut yang nantinya dapat dipergunakan oleh masyarakat.” Tambah Kapolres Aceh Barat.

Kita juga mengajak dari pihak Kemenag nantinya juga akan melakukan pembinaan syariah serta kegiatan rutin majelis taklim untuk meningkatkan Akhlakul Karimah di desa itu dan pihak PLN Meulaboh untuk langsung melakukan survei kelapangan, mungkin dalam bulan Juni tahun ini akan terpasang listrik di desa sikundo. Pungkas Kapolres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY