Personil Polsek Johan Pahlawan Lakukan Gotong Royong

Personil Polsek Johan Pahlawan Lakukan Gotong Royong

80
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-10-04 at 11.35.22MeulabohPersonil Polsek Johan pahlawan Polres Aceh Barat telah melaksanakan giat Patroli tatap muka dengan pekerja pembuatan taman di bundaran depan Mesjid Nurul Huda Gp.Panggong  Kec. Johan pahlawan Kab. Aceh Barat. Rabu (04/10/2017).

WhatsApp Image 2017-10-04 at 11.35.23Pada kesempatan tersebut petugas menghimbau warga masyarakat yang sedang melakukan kegiatan pekerjaan. Pembuatan taman di bundaran  tersebut agar dapat menjaga dan memberi tanda bila ada tumpukan pasir sekaligus membersihkan bila ada pasir yang berserakan di badan jalan.

WhatsApp Image 2017-10-04 at 11.35.24Kegiatan tersebut dilakukan agar tidak berpotensi terjadinya laka lantas bagi pengguna jalan.  khususnya bagi pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di jalan tersebut.

Kapolsek Johan Pahlawan AKP Ahli Yanaris mengatakan, Hal tersebut menyebabkan terganggunya pengguna jalan yang melintas.  Selain menyebabkan penyempitan jalan, kalau dibiarkan pasir-pasir tersebut tentunya akan membahayakan keselamatan pengguna jalan.

Kemudian personil bersama pekerja saling bergotong-royong membersihkan badan jalan yang terkena tumpukan pasi-pasir agar tidak terjadi kecelakaan di jalan serta memberikan tanda bila ada tumpukan pasir.  (Ira)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY