Personel Pos Yan Operasi Ketupat Seulawah 2024 Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas

Personel Pos Yan Operasi Ketupat Seulawah 2024 Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas

16
0
SHARE

Meulaboh – Dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2024 Personel Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan kegiatan kepolisian terpusat dalam rangka mengamankan Arus Mudik lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 Masehi.

Seperti yang dilakukan oleh personel Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2024 melaksanakan Pengaturan Arus Lalulintas guna mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan.

Pos pelayanan atau yang lazim disebut Pos Yan ini terletak di Gardu Lantas Jalan Nasional Meulaboh Kabupaten Aceh Barat, Minggu (07/04/2024) pukul 22.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasie Humas AKP Mawardi mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud hadirnya Polri demi keamanan dan kelancaran masyarakat pengguna jalan.

Dikatakannya, Pos Yan ini menyiapkan tempat istirahat, sarana dan prasarana yang cukup bagi para pemudik yang ingin istirahat menghilangkan rasa lelah sehingga terhindar dari kecelakaan dan lainnya.

Personel juga menghimbau kepada para pemudik dan warga yang mencari pakaian lebaran untuk berhati-hati dijalan dan saat mengendarai kendaraan bermotor harus memperhatikan rambu-rambu lalu lintas yang ada.

Selain itu,” diharapkan kesadaran berlalu lintas bagi pengendara, terutama kelengkapan kendaraan bermotor, seperti spion, kondisi ban dan bahan bakar yang memadai.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY