PEMERIKSAAN KESEHATAN BERKALA TAHAP KE-II POLRES ACEH BARAT

PEMERIKSAAN KESEHATAN BERKALA TAHAP KE-II POLRES ACEH BARAT

73
0
SHARE

img20161201091618aMeulabohKepolisian Resor Aceh Barat melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala tahap ke dua tahun 2016 Bertempat di Aula Polres Aceh Barat, Kamis (01/12/16).

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, SIK mengatakan Tujuannya dari pemeriksaan kesehatan berkala oleh tim Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokkes) Polda Aceh terhadap anggota dan PNS Polres serta jajaran, untuk mendeteksi apakah ada penyakit atau kelainan pada kesehatan Anggota Polri maupun PNS Polri.

Pemeriksaan Berjalan dengan Lancar, bekerjasama dengan Bid Dokkes Polda Aceh dan laboratorium klinik RSU bunda Thamrin Medan. Peserta rikkes Polri dan PNS dengan kuota sebanyak 100 orang.

img20161201091719abcd“Hasil medical cek up Biddokes Polda Aceh, dan selanjutnya setelah diolah, hasil pemeriksaan medis tersebut kemudian akan secepatnya dikirim kepada pihak Polres dan personil bersangkutan. Setelah itu, jika diketahui terdapat ketidak normalan terhadap kesehatannya, kemudian akan ditindaklanjuti oleh tenaga medis di klinik Polres.” Lanjut AKBP Teguh.

Personel Polri dan PNS Polres Aceh Barat tampak antusias dalam mengikuti tahapan demi tahapan dalam pengecekan Kesehatan dari berbagai Aspek, selain memberikan Therapy Pengobatan tim Dokter juga melakukan observasi tanda-tanda vital seperti cek Tensi dan Nadi.

“Kegiatan Pemeriksaan berjalan dengan tertib dan terarah meskipun situasi Ramai, Peserta Rikkes berkala merasa puas dapat mengetahui Kesehatan masing-masing dengan kondisi Tubuh yang sehat, dapat menunjang pelaksanaan Tugas dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada Masyarakat secara maksimal,” Ujar kasubag Humas Polres Aceh Barat. (ira)

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY