Jaga Kondusifitas Kamtibmas, TNI-Polri Sambang Warga Binaan

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, TNI-Polri Sambang Warga Binaan

52
0
SHARE

Meulaboh – Bhabinkamtibmas polsek Meureubo Polres Aceh Barat Polda Aceh Aipda Rilwandi, S.E bersama Babinsa Koramil/04 Serma Sirwan menyambangi warga Binaan di salah satu warung kopi Gampong Pasi Pinang, Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat, Jum’at (19/04/2024) pukuln 21.00 Wib.

Sambang Wargi ini sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat di Desa Binaan Gampong Pasi Pinang Kecamatan tersebut.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Meureubo AKP Agus Purwanto pada Kasie Humas mengatakan, kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa rutin dilakukan baik siang maupun pada malam hari sebagai upaya untuk tetap terjaga situasi Kamtibmas.

“Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat lingkungan untuk bersama-sama membantu TNI-Polri dalam menciptakan situasi di wilayah Desa Binaan yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Sambil menunggu hidangan kopi Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan lingkungan sekitar dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kriminalitas yang dapat muncul kapan saja.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan dalam Masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, sehingga warga dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan lancar, ujar Kapolsek.

“Dan dengan adanya giat sambang ini segala keluhan serta permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat di sampaikan dengan santai dan berkesan tidak ada jarak antara TNI-Polri dengan Masyarakat, “Pungkas Kapolsek Meureubo AKP Agus Purwanto.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY