Pemberlakuan PPKM Mikro,Polres Aceh Barat Salurkan Sembako

Pemberlakuan PPKM Mikro,Polres Aceh Barat Salurkan Sembako

6
0
SHARE

 Tribratanews – Meulaboh .Guna membantu masyarakat di saat pemberlakuan PPKM Mikro, Polres Asceh Barat bersama Satgas Covid-19 menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat, Kamis (22/07/2021).

Pembagian sembako itu sebagai bentuk kepedulian Polres Aceh Barat untuk meringankan beban masyarakat di saat PPKM Mikro.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda SIK, melalui Kabag OPS Polres Aceh Barat Kompol Ikmal,SE.MAP, banyak masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, apalagi saat pemberlakuan PPKM Mikro.

“Karena itu, Polres Aceh Barat hadir untuk membantu masyarakat yang dikemas dalam “Bakti Sosial Covid-19” dengan sasaran pembagian sembako yakni masyarakat pengguna jalan, tukang parkir, pedagang keliling dan becak-becak di seputaran wilayah hukum Polres Aceh Barat”.

“Selain pembagaian sembako Kita juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi 5M, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,dengan adanya bantuan sosial itu bisa sedikit mengurangi beban masyarakat saat PPKM Mikro dan semoga itu bisa bermanfaat”.Harap Ikmal

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY