Patroli Perintis Presisi, Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Jelang Pilkada 2024

Patroli Perintis Presisi, Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Jelang Pilkada 2024

28
0
SHARE

Meulaboh – Satuan Samapta Polres Aceh Barat Polda Aceh meningkatkan patroli perintis presisi untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif di Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat pada Senin (10/06/2024) pukul 10.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta AKP Henry Elisa Siregar Pada Kasi Humas mengatakan, Kegiatan patroli perintis presisi ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada Masyarakat.

Dalam pelaksanaan, petugas patroli menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar warga serta menjaga keamanan dan ketertiban, menjelang Pilkada serentak 2024.

Selain memantau situasi ditempat-tempat keramaian seperti di Pasar, kata Kasat Samapta, kegiatan patroli juga difokuskan kegiatan pada SPBU guna mengantisipasi penyalahgunaan BBM bersubsidi yang tidak sesuai dengan keperuntukan nya.

Saat Patroli tersebut Personel juga menghimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan kantor Polisi terdekat atau menghubungi layanan Kepolisian 110 apabila terjadi Gangguan Kamtibmas, ” terang Kasat Samapta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY