Patroli Perintis Presisi Antisipasi Guantibmas di Kota Meulaboh Pada Malam Hari

Patroli Perintis Presisi Antisipasi Guantibmas di Kota Meulaboh Pada Malam Hari

23
0
SHARE

Meulaboh – Satuan Samapta Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan Patroli Perintis Presisi guna mengawasi perkembangan situasi di Pusat Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat, Selasa (16/04/2024) pukul 21.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kasat Samapta AKP Henry Elisa Siregar pada Kasi Humas AKP Mawardi mengatakan Personel Sat Samapta melaksanakan Patroli Perintis Presisi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Aceh Barat.

Lanjut Kasat, adapun sasaran Patroli di tempat Keramaian warga seperti Mall Suzuya Meulaboh serta tempat-tempat yang rawan akan terjadi Guangguan Kamtibmas, yang bertujuan untuk memastikan keamanan di Kabupaten Aceh Barat Aman dan kondusif.

“Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin dan berkala untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Barat,” tambah Kasat.

Kasat berharap, dengan Patroli rutin dengan fokus pada tindakan Preventif ini dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY