Patroli Pencegahan Covid-19 Polsek dan Koramil Samatiga Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

Patroli Pencegahan Covid-19 Polsek dan Koramil Samatiga Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

11
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Memastikan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, Polsek Samatiga terus mengintensifkan pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan serta Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan.

Petugas Patroli Polsek Samatiga bersama Babinsa Koramil 09/Samatiga memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak abai terhadap protokol kesehatan.Selain itu, para personel juga menyambangi sejumlah tempat usaha milik warga dan memberikan himbauan Kamtibmas, Selasa (09/03/2021)

Pada kesempatan tersebut Brigadir Rizal Fahmi memberikan beberapa himbauan tentang protokol kesehatan dan adaptasi baru dalam menghadapi covid-19, sehingga para pelaku usaha memahami dan mengetahui adaptasi dalam menjalankan usaha dimasa sekarang ini guna mencegah penyebaran covid-19.

Brigadir Rizal Fahmi juga menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada pemilik usaha dan pengunjung untuk selalu disiplin protokol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita jalankan aktivitas dengan disiplin 3M + 1T yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Tidak berkerumun untuk keselamatan diri kita dan orang lain dari ancaman Covid-19″. Pungkasnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY