Dalam Rangka Hari Bumi Nasional, TNI–Polri Bersihkan Kuburan Massal Tsunami

Dalam Rangka Hari Bumi Nasional, TNI–Polri Bersihkan Kuburan Massal Tsunami

34
0
SHARE

Meulaboh – Dalam Rangka Hari Bumi Nasional Tahun 2024, TNI-Polri dan Instansi terkait lainnya serta Masyarakat setempat laksanakan Gotong royong bersihkan Kuburan Korban Tsunami di Gampong Suak Indrapuri Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat, Minggu (05/05/2024) Pagi.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Johan Pahlawan AKP Irfan Ismail S.AB pada Kasie Humas mengatakan Dalam Rangka Hari Bumi Nasional tahun 2024 Polres Aceh Barat dan Instansi lainnya melaksanakan Pembersihan Kuburan massal korban Tsunami.

Lanjut Kapolsek,” Dalam Rangka Hari Bumi Nasional 2024, TNI-Polri melakukan kegiatan bakti sosial yang didukung instansi terkait dan Dinas Kebersihan serta warga sekitar.

“Dengan kegiatan pembersihan kuburan massal itu akan membuat masyarakat nyaman saat berziarah, ” terang Kapolsek.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud penghormatan kepada korban tsunami, apalagi di lokasi ini dulu tempat tinggal keluarga besar TNI dan Polri,” kata Kapolsek.

Semua peserta membersihkan ilalang serta mengutip sampah yang berserekan di lokasi makam serta mengumpulkan semua barang–barang bekas yang dibuang oleh warga saat berekreasi di lokasi tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY