Patroli Cipkon, Antisipasi Guantibmas, Pasca Pemilu

Patroli Cipkon, Antisipasi Guantibmas, Pasca Pemilu

10
0
SHARE

Meulaboh – Personel Polres Aceh Barat melakukan Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023-2024, guna menjaga keamanan dan ketertiban Pasca Pemilu 2024.

Adapun sasaran Patroli, Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), Kantor Panwaslih, Kantor Pemerintah serta Gudang Logistik KIP, bertempat di Gampong Darat Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat, Minggu (03/02/2024), pukul 01.00 Wib dini hari.

Kegitan Patroli di pimpin oleh Pawas AKP Suprianto yang diikuti Personel piket fungsi Polres Aceh Barat yang telah diseprinkan.

Personel juga melaksanakan Patroli secara mobile dengan rute Jalan Nasional, Jalan Meulaboh – Tapaktuan, Jalan Teuku Umar, Jalan, Iskandar Muda, Jalan Manekro, Jalan Swadaya dan kembali lagi kemako Polres Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat ( Ka Ops Res ) AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kasie Humas (Kasatgas Humas) AKP Mawardi menjelaskan, pelasanaan Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) Patroli Cipta Kondisi dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah Tahun 2023-2024 di Wilkum Polres Aceh Barat.

Patroli Cipta Kondisi bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Barat, pasca Pemilu.

Dalam pelaksanaan giat Patroli tersebut personel menghimbau kepada petugas piket dan satpam agar selalu memantau situasi di sekitar objek pengamanan.

Selain itu,” juga melakukan Monitoring setiap perkembangan situasi di Kabupaten Aceh Barat, Pasca Pemilu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY