Patroli Bersama, TNI – Polri Sambangi Warga dan Berikan Himbauan

Patroli Bersama, TNI – Polri Sambangi Warga dan Berikan Himbauan

5
0
SHARE

Meulaboh – Kepolisian Sektor Woyla Polres Aceh barat  terus Bersinergi dengan TNI dalam hal ini Koramil 02 Woyla dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap Kondusif. Rabu (22/05/2024).

Berbagai kegiatan yang telah dilakukan Pihak Polsek dan korami di Kecamatan Woyla dalam menjamin rasa aman kepada warga masyarakat diantaranya melalui kegiatan patroli bersama yang rutin dilaksanakan.

Seperti yang terlihat, Hari ini Personil Polsek Woyla Bripka Muslim bersama Babinsa Koramil 02/Woyla Serda Gino Saputra menyambangi warga Gampong Padang jawa, kecamatan Woyla, Kabupaten Aceh Barat.

Sembari bersilaturahmi Bripka Muslim juga memberikann himbauan Kamtibmas dan mengajak warga tersebut untuk bersama mejaga situasi kamtibmas di desa tersebut. Ungkap Bripka Musim saat di hubungi.

Sementara itu, Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Woyla Iptu Mukhsin Akbar kepada Kasi Humas mengatakan, Patroli bersama ini Rutin dilaksanakan pihaknya sebagai bentuk soliditas dan sinergitas antara Polri dan TNI dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas, serta guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Kecamatan Woyla.

” Kegiatan patroli TNI-POLRI ini merupakan upaya preventif, untuk mencegah guantibmas dan mencegah pelaku tindak pidana kejahatan, serta melakukan upaya Preemtif dengan menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan yang bisa terjadi kapan saja.” Ungkap Kapolsek.

“Diharapkan melalui giat patroli ini dapat meningkatkan kekompakan dan rasa satu kesatuan antar TNI-Polri dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas.” tutupnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY