Menyambut HUT Bhayangkara Ke 73 Polres Aceh Barat Sambang Purnawirawan

Menyambut HUT Bhayangkara Ke 73 Polres Aceh Barat Sambang Purnawirawan

18
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kepolisian Resor Aceh Barat dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara  ke 73 melaksanakan sambang Purnawirawan Polri Iptu (Purn) Zulham di desa Ujung Tanjung, kec. Meureubo, kab. Aceh Barat, Rabu (19/6/2019).

Kapolres Aceh Barat AKBP R Bobby Aria Prakasa S.Ik mengatakan Kegiatan ini dilakukan Pihaknya dalam rangka untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan para purnawirawan Polri di wilayah Aceh Barat menjelang hari ulang tahun Polri yang ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

Kemudian Kapolres Aceh Barat juga mengajak Ipdtu (Purn) Zulham untuk mendo’a kan Polri semakin baik lagi dan dicintai oleh masyarakat .”di Hari Ulang Tahun Polri yang ke 73 Semoga Polri lebih dicintai oleh masyarakat dan Polri bisa lebih baik dalam melaksanakan tugasnya dalam memebrikan pelayanan kepada warga masyarakat serta bisa menjaga situasi kamtibmas yang aman damai dan sejuk di masyarakat.

Setelah silaturahmi Kapolres Aceh Barat berpesan kepada  Iptu (Purn) Zulham dalam menikmati masa pensiunnya untuk selalu menjaga kondisi semoga panjang umur dan selalu diberikan kesehatan dan dapat melaksanakan aktifitasnya sehari-hari dengan semangat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY