Melalui Olahraga Bersama, Polres Aceh Barat Memperkuat Sinergisitas dan Soliditas

Melalui Olahraga Bersama, Polres Aceh Barat Memperkuat Sinergisitas dan Soliditas

7
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus mempererat kerjasama dan sinergisitas antara TNI-Polri, serta awak media, Polres Aceh Barat mengadakan olahraga bersama. Bertempat dilapangan Teuku Umar, gampong Suak Indrapuri, Kecamatan Johan Pahlawan, jum’at 16 September 2022.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan bermain sepak bola, kemudian dilanjutkan dengan sarapan pagi.

Tampak suasana gembira dan penuh keakraban antara personel polres, kodim, dempom, serta awak media yang saling berbaur satu sama lain untuk mengikuti olahraga bersama ini.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., mengatakan kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memperkuat kerjasama serta sinergisitas TNI-Polri, dan awak media melalui kegiatan olahraga.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan olahraga bersama seperti ini kedepannya sinergisitas antara TNI-Polri dan awak media bisa lebih meningkat dalam hal kerjasama maupun pengawasan sesuai fungsi dan tugas pokok masing-masing.

“Saya berharap sinergisitas dan soliditas yang sudah berjalan dengan baik selama ini, kedepan lebih ditingkatkan lagi baik melalui gelaran olahraga bersama maupun dengan kegiatan-kegiatan lainnya,” ucap AKBP Pandji.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY