Lakukan Pengamanan Pelepasan Keberangkatan Jemaah Haji Aceh Barat

Lakukan Pengamanan Pelepasan Keberangkatan Jemaah Haji Aceh Barat

20
0
SHARE

Meulaboh – Personel Polres Aceh Barat Polda Aceh melakukan Pengamanan Pelepasan keberangkatan Jemaah Haji, bertempat di halaman Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh Kab. Aceh Barat pada Selasa (04/06/2024) pukul 09.30 Wib.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut P.J Bupati Aceh Barat Drs. Mahdi Efendi, Dandin 0105/Aceh Barat Letkol Inf Hendra Mirza, S.E., M.Si., Kapolres Aceh Barat diwakilkan Kasat Lantas Iptu Mardiansyah, S.H, Kadis Perhubungan, Kakankemenag Aceh Barat H Abrar Zym SAg MH.

Dalam pelepasan Jamaah Haji P.J Bupati menyampaikan, Kami dari unsur Forkopimda mengucapkan Permintaan Maaf kepada Bapak ibu karena tidak bisa mendampingi sampai ke Banda Aceh, dikarenakan dalam waktu dekat ini Bapak Pangdam Iskandar Muda akan berkunjung ke Aceh Barat.

P.J Bupati Aceh Barat berpesan, agar Bapak Ibu tolong Jaga kesehatan, dan Kami ucapkan semat Jalan, semoga sampai tujuan dengan selamat.

Kemudian Rombongan calon jamaah haji Aceh Barat berangkat dari Meulaboh menuju Banda Aceh dengan menggunakan Mobil Angkutan Umum Jenis Toyota Hiace Sebanyak 21 unit mobil.

Sesampai di Banda Aceh, Kata Kasat Lantas, Jamaah Haji menginab di Hotel Madinah. Selanjutnya Hari Rabu tgl 5 Juni sekira Pukul 08.00 Wib, Jamaah Haji melakukan rangkaian Kegiatan Pemeriksaan kesehatan bertempat di Asrama Haji Banda Aceh.

Kemudian Pada Hari kamis tanggal 06 Juni sekira Pukul 05.00 Wib, Calon jamaah haji Aceh Barat, menuju ke Bandara Sultan Iskandar Muda Aceh Besar, ” jelas Kasat Lantas.

“Calon Jamaah Haji Aceh Barat yang berangkat ke Tanah Suci Mekkah sebanyak 162 orang, ditambah Pendamping dua orang dari Unsur Kemenag Aceh Barat satu orang dan Dinas Kesehatan satu orang, kata Kasat.

Pada saat Kegiatan Berlangsung mendapat pengamanan Terbuka dan Tertutup dari Personel Polres Aceh Barat, yang di Pimpin Oleh Katim Iptu Karianta Sitepu, S.H. (Kasubbag Binops).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY