Lagi Transaksi Dua Pria di Amankan Sat Narkoba Polres Aceh Barat

Lagi Transaksi Dua Pria di Amankan Sat Narkoba Polres Aceh Barat

69
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Barat mengamankan dua orang pria saat hendak melakukan transaksi Narkotika di GampongTumpok Ladang, Kecamatan Kaway XVI,  Aceh Barat. Selasa (8/5/2018).

Adapun identitas tersangka berinisial He (24) dan Ku (26) Kedua warga Gampong Manggie, Kecamatan Panton Reu, Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP R. Booby Aria Prakasa. S.Ik mengatakan Penangkapan terhadap kedua tersangka penyalahgunaan Narkotika ini bermula saat petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di salah satu warung didesa tersebut ada yang melakukan transaksi barang haram tersebut.

Maka berdasarkan laporan tersebut personel kita dari satuan narkoba melakukan penyidikan dan berhasil mengamankan kedua tersangka beserta barang bukti berupa satu bungkus Narkotika jenis sabu dan juga satu unit Hanphone. Ungkap Kapolres Aceh Barat.

Saat di lakukan penangkapan oleh petugas kita, tersangka berusaha membuang barang bukti di tempat sampah namun petugas kita berhasil menemukan barang bukti yang di buang oleh tersangka. Tambah Kapolres Aceh Barat.

Saat ini kedua tersangka di amankan di Polres Aceh Barat guna pengusutan lebih lanjut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY