Lagi -Lagi Pengedar Ganja di Ciduk di Aceh Barat

Lagi -Lagi Pengedar Ganja di Ciduk di Aceh Barat

117
0
SHARE

Tribratanews. MeulabohSatuan Reserse Narkotika polres Aceh Barat berhassil mengamankan seorang pria yang memiliki Narkotika jenis ganja di Gampong Ujung Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat. Rabu (02/05/2018).

Penangkapan terhadap pelaku dengan inisial SA ini berhasil dilakukan berdasarkan penangkapan sebelumnya terhadap tersangka RIS yang mengaku membeli ganja dari tersangka SA.

Kapolres Aceh Barat AKBP R. Bobby Aria Prakasa S. Ik melalui Kasat Narkoba IPTU Bukhari SH sat di hubungi Tribratanews mengatakan, setelah mendapat pengakuan dari tersangka RIS pihaknya melakukan pengintaian di sekitar rumah tersangka SA dan saat petugas kita melakukan pengeledahan kita menemukan 1 ( satu) bungkus narkotika jenis ganja yg terbalut dengan kertas buku di dapur rumah tersangka.

“Tersangka tidak berkutik saat petugas kita menemukan ganja yang disimpan tersangka saat pengeledahan” Ujar Kasat narkoba.

Saat ini tersangka dan barang bukti kita amankan ke Polres Aceh Barat guna mempertangungjawabkan perbuatannya. Tambah Kasat Narkoba.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY