Keberhasilan TNI-POLRI dan Instansi terkait, Jaga Kamtibmas yang Kondusif

Keberhasilan TNI-POLRI dan Instansi terkait, Jaga Kamtibmas yang Kondusif

17
0
SHARE

Aceh Barat-Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H mengatakan situasi kamtibmas diwilkum Kabupaten Aceh Barat secara umum sampai saat ini masih Aman dan Kondusif, Selasa (05/12/2024)

Kapolres Aceh Barat turut menghaturkan terima kasih atas kekompakan seluruh elemen dan Stakeholder, dalam menciptakan situasi yang Aman dan kondusif di Kabupaten Aceh Barat.

Sambungnya, Keamanan suatu daerah bukan tugas Polri dan TNI semata, akan tetapi harus di dukung oleh semua Sekholder serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Aceh Barat.

Lanjutnya, Memasuki tahun politik pada tahun 2024 Kapolres juga mengingatkan agar bersama-sama mengsukseskan jalannya pesta Demokrasi yang dilaksanakan sesuai amanat Undang-undang secara Umum, Bebas dan Rahasia..

Kondusifitas ini harus kita pertahankan sampai dengan tahap akhir yaitu tahap dimana semua warga datang ke TPS untuk memberi hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024.

“Mari bersama kompak dan berkolaborasi dalam menjaga kemanan dan kondusifitas di Kabupaten Aceh Barat, Menjelang Pemilu 2024 yang Aman, Damai dan sejuk ,”pungkasnya.

Harapan Kapolres agar masyarakat dapat aktif memeriksa dan memverifikasi informasi sebelum menyebarkannya, serta tetap menjaga komunikasi yang positif di tengah perbedaan pendapat.

Semangat damai dan kebersamaan diharapkan menjadi landasan bagi masyarakat Aceh Barat dalam menghadapi pesta Demokrasi mendatang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY