Kasat Polair Polres Aceh Barat Pimpin Langsung Patroli Menggunakan KP. Nilam C2

Kasat Polair Polres Aceh Barat Pimpin Langsung Patroli Menggunakan KP. Nilam C2

24
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Satuan polisi Perairan Polres Aceh Barat melaksanakan kegiatan Patroli rutin guna menekan bentuk pelanggaran di wilayah pesisir pantai dan menjaga situasi Kamtibmas tetap aman. Selasa (21/1/2020).

Kasat polair Polres Aceh Barat Ipda Fachmi Suciandi SH saat di hubungi Tribratanews Mengatakan, Patroli perairan merupakan upaya preventif yang dilakukan Satuan Polisi Perairan ResorAceh Barat, kegiatan ini untuk pencegahan serta penertiban terhadap pelanggaran ataupun tindak pidana khususnya di wilayah perairan Kabupaten Aceh Barat.

“kita menggunakan KP. Nilam C2 Satpolair Polres Aceh Barat dan melakukan patroli pesisir pantai dan menyambangi serta memeriksa kapal milik para nelayan, hal ini untuk mengantiipasi hal yang tidak diinginkan seperti penggunaan alat tangkap yang tidak sesuai.” Ujarnya.

Pihaknya juga memberikan himbauan kepada para nelayan yang ditemui agar selalu menjaga keselamatan diantaranya agar mengenakan life jacket, memperhatikan faktor cuaca alam dan tidak melebihi kapasitas muatan. Tambah Kasat Polair Polres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY