Kapolres Aceh Barat Jenguk Wartawan Yang Menjadi Korban Dugaan Tindak Pidana Pemukulan

Kapolres Aceh Barat Jenguk Wartawan Yang Menjadi Korban Dugaan Tindak Pidana Pemukulan

14
0
SHARE

Tribratanews, MeulabohKapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K Bersama Kasat Reskrim Iptu Muhammad Isral. SIK dan Kasat intelkam Iptu Alwafi Setyana Mufid. SIK membesuk Wartawan Antara  Teuku Dedi Iskandar yang tengah di rawat di rumah sakit Cut Nyak Dhien Meulaboh. Selasa (21/1/2020).

Seperti yang di wartakan Tribratanews, Kunjungan Kapolres Aceh Barat ini disambut langsung oleh orang tua Korban Drs. Cut Usman juga turut hadir dalam kunjungan tersebut, Heru Suryo Atmojo (Redaktur Antara), Azhari (Kepala Biro Antara Provinsi Aceh) dan Tarmilin Usman (Ketua PWI Aceh).

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi serta menjalin hubungan baik dengan media. Sebab, media adalah mitra polisi dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Aceh Barat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Barat mengatakan,  turut prihatin atas kejadian Pemukulan terhadap Teuku Dedi Iskandar (wartawan antara news) dan memberikan semangat agar cepat sembuh serta dapat kembali Bekerja.

“Kami dari jajaran kepolisian mendoakan semoga Bapak Teuku Dedi Iskandar lekas sembuh dan segera dapat membuat karya jurnalis kembali.” tutur Kapolres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY