Kasat Lantas Cek Kendaraan Dinas Personel, Ternyata Ini Tujuannya

Kasat Lantas Cek Kendaraan Dinas Personel, Ternyata Ini Tujuannya

18
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Demi menjamin pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat, Kasat Lantas Polres Aceh Barat AKP Edi Raharjo SH, S.Ik memeriksa kendaraan dinas polri milik satlantas Polres Aceh Barat.Selasa (16/10/2018).

Pada Kesempatan tersebut memeriksa mulai dari kelengkapan fisik sampai dengan kelengkapan surat-surat kendaraan.

Kasat Lantas AKP Edi Raharjo SH, S.Ik kepada Tribratanews menjelaskan, Kegiatan yang dilakukan dirinya tersebut untuk mengetahui kelengkapan kendaraan operasional yang dipakai anggota sebelum memeriksa kelengkapan kendaraan masyarakat.

Selain itu, kendaraan milik Sat Lantas juga sangat diperlukan untuk menunjang pelayanan masyarakat di lapangan seperti mendatangi tempat kejadian laka lantas, pengaturan arus lalu- lintas di daerah rawan laka dan melakukan pengawalan kegiatan masyarakat.

Ia juga menambahkan bahwa kendaraan dinas ini sangat penting untuk menunjang pelayanan kegiatan masyarakat.Saya selalu menekankan kepada anggota yang dipercaya memegang kendaraan dinas agar di rawat dengan baik seperti merawat kendaraan pribadi sehingga sewaktu-waktu diperlukan selalu siap,” ujar AKP Edi Raharjo SH, S.Ik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY