Kasat Binmas Beri Materi tentang Bahaya Radikalisme

Kasat Binmas Beri Materi tentang Bahaya Radikalisme

6
0
SHARE

 AKP Wagimin memberikan materi kepada Mahasiswa dan pelajar di Aula Bappeda Kabupaten Aceh Barat. Senin (09/07/2018).

Pada kesempatan tersebut kasat binmas memberikan materi mengenai cara menangkal generasi muda aceh barat dari Pengaruh Isu Terorisme dan Paham Radikalisme yg dapat memecah belah keutuhan NKRI.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh ICAIOS ( Internasional Center for Aceh and Indian Ocean Studies ) dan PPIM ( Pusat Pengkajian Islam dan Masyarakat, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini sedang menjalankan Program ” Pencegahan Paham Radikalisme di kalangan Generasi Muda Aceh Lewat Media Sinematografi ” sebagai salah satu bentuk alternatif kampanye positif Pencegahan Paham Radikalisme di kalangan generasi Muda di Aceh. Ujar Kasat Binmas.

“Semoga dengan  memberikan pemahaman tentang konsep dan upaya pencegahan Faham Radikalisme dan Ekstrimisme di kalangan generasi muda khususnya dikalangan siswa-siswi SLTA dan Mahasiswa sehingga dapat terhindar dari pengaruh buruk tersebut. Tambah AKP Wagimin.

Kegiatan ini juga untuk mendorong munculnya ide-ide kreatif dan terkini dlm mengkampanyekan pencegahan kekerasan dan ekstrimisme yg bisa memicu radikalisme melalui produksi sinematografi dan penggunaan Medsos. Pungkas Kasat Binmas Polres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY