Kasat Binmas Beri Materi Kamtibmas Kepada Para Mahasiswa

Kasat Binmas Beri Materi Kamtibmas Kepada Para Mahasiswa

137
0
SHARE

img-20161227-wa0003Meulaboh, Kasat Binmas Polres Aceh Barat memberikan Materi pada Training Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Meulaboh di Aula Wisma Permata Bunda, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat. Selasa (27/12/2016).

img-20161227-wa0004Kegiatan ini dihadiri oleh Mahasiswa Aceh Barat, Banda Aceh, Aceh Utara, Nagan Raya, Aceh Selatan, Sumatra Utara dan riau.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Kasat Binmas AKP Wagimin mengatakan pihaknya pada kesempatan tersebut memberikan materi tentang fungsi Binmas dalam menciptakan Kamtibmas guna mensukseskan pemilukada di Wilayah Kabupaten Aceh Barat.

“Kita memberikan pemahaman kepada para mahasiswa dan mahasiswi yang mengikuti kegiatan tersebut untuk memahami peran fungsi binmas dalam menciptakan  serta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Aceh Barat.” Uangkap AKP Wagimin.

Kasat Binmas menambahkan, mahasiswa dan pemuda merupakan komponen penting dalam menentukan masa depan bangsa, oleh karena nya peran mahasiswa terhadap kamtibmas yang kondusif akan memiliki pengaruh yang sangat baik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY