Kapolsek Woyla Timur Himbau Warga Jangan Segan Melapor Kepolisi

Kapolsek Woyla Timur Himbau Warga Jangan Segan Melapor Kepolisi

41
0
SHARE

img-20161116-wa0024Meulaboh, Kepala Kepolisian Sektor Woyla Timur Polres Aceh Barat turun langsung untuk bertatap muka dengan masyarakat desa tangkeh Kecamatan Woyla Timur Kabupaten Aceh Barat. Rabu ( 16/11/2016).

Kapolsek Woyla Timur Iptu Ultra Prasetyanto mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat, segala saran dan masukan dari masyarakat akan ditampung sebagai dasar bagi pihak kepolisian untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Selain berdialog Kapolsek Woyla Timur juga menghimbau supaya tidak sungkan dan takut mengadu kepada polisi jika menemukan tindakan kriminal. Kalau melihat ada orang yang mencurigakan, atau mengetahui ada tindakan kriminal, bisa langsung melaporkannya ke Polsek terdekat. Sehingga tindak kejahatan dapat dicegah,” katanya.

“Kesadaran dan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya dilingkungan masing-masing sangat dibutuhkan, karena tugas polisi tidak akan berjalan maksimal tanpa bantuan dan partisipasi aktif dari masyarakat,” ungkap Iptu Ultra.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY