Kapolsek Samatiga Pantau Harga Sembako di Pasar Tradisional

Kapolsek Samatiga Pantau Harga Sembako di Pasar Tradisional

51
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-05-25 at 12.57.23Meulaboh, Kapolsek Samatiga IPDA Bendy Suryanto dan anggota melaksanakan patroli kewilayahan dan memantau harga sembako di pasar tradisonal dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan di Pasar tradisional kamis gampong Tengoh kecamatan Sama tiga. Jum’at (25/05/2017).

Kepada Tribratanews IPDA Bendy Mengatakan Sejauh ini, kondisi kebutuhan pokok di Wilayah Kecamatan Samatiga masih aman namun kegiatan ini adalah langkah awal guna pencegahan dan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat.

Kapolsek  Samatiga juga mengharapkan tidak ada upaya dari pedagang lokal untuk menaikkan harga semau mereka sendiri. Hal itu dapat meresahkan masyarakat, terutama menjelang bulan puasa seperti saat ini. “Terutama jelang bulan puasa permintaan barang pokok akan naik. Hukum dagang itu permintaan naik harga juga akan naik. Apalagi barangnya langka,” lanjut nya.

Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat menjelang bulan Suci Ramadhan memang sangat penting peran aktif setiap anggota Polri khususnya yang mengemban Fungsi Intel dan Bhabinkamtibmas. Aktif dalam memantau perkembangan harga sembako dan indikasi penimbunan barang, yang sangat berpengaruh terhadap kestabilan situasi Kamtibmas di masyarakat. Oleh sebab itu Kapolsek Samatiga memimpin langsung dalam memantau harga sembako menjelang bulan suci ramadhan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY