Kapolsek Samatiga Hadiri Pelantikan Pengawas Pemilihan Tempat Pemungutan Suara ( Ptps )

Kapolsek Samatiga Hadiri Pelantikan Pengawas Pemilihan Tempat Pemungutan Suara ( Ptps )

131
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-01-25 at 16.38.00Meulaboh, Kapolsek Samatiga AKP Ahli Yanaris menghadiri pelantikan petugas pengawas pemilihan tempat pemungutan suara ( PTPS ) tingkat gampong di Kantor Camat setempat. Rabu (25/01/2017).

Kegiatan yang dilakukan oleh Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Samatiga, melantik serta mengambilan sumpah janji sejumlah 34 ( tiga puluh empat ) orang anggota PTPS untuk kecamatan Smatiga.
Kepada Tribratanews Kapolsek Samatiga AKP Ahli Yanaris mengatakan Mereka ke 34 anggota PTPS akan ditugaskan untuk mengawasi TPS yang tersebar di wilayah Kecamatan Samatiga saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.
Berdasarkan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2015 pasal 27 ayat 1 yang menyebutkan bahwa ,”Dalam melaksanakan tugas pengawasan, PPL dapat dibantu 1 (satu) orang pengawas TPS dimasing-masing TPS berdasarkan usulan PPL kepada Panwascam”.
“Maka dari itu saya Berharap mereka bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam mengawal pelaksanaan pilkada di wilayah kecamatan samatiga mendatang.” Ungkap AKP Ahli Yanaris.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY