Kapolsek meureubo tinjau Gampong Ujong Tanoh Darat Dalam Rangka kesiapan Gampong Tangguh

Kapolsek meureubo tinjau Gampong Ujong Tanoh Darat Dalam Rangka kesiapan Gampong Tangguh

4
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kapolsek Meureubo Ipda Vitra Ramadani, S.H., S.Sos., M.Si.  meninjau Gampong Ujong Tanoh Darat dalam rangka pencanangan Gampong Tangguh. Minggu (21/02/2021)

Pada kunjungannya yang turut didampingi oleh Kanit Binmas Bripka Rilwandi, S.E., serta Bhabinkamtibmas Gampong Ujong Tanoh Darat meninjau beberapa lokasi sebagai kriteria dari Gampong Tangguh. Kriteria dari Gampong Tangguh sendiri kata Kapolsek Meureubo ialah Gampong yang memiliki Ketahanan Pangan bidang perternakan, pertanian dan posko Covid serta beberapa kriteria lainnya.

Pada kunjungan awal ini turut dilihat beberapa lokasi diantaranya lokasi / lahan pertanian dan perternakan kerbau dan beberapa tempat lainnya. Dalam kesempatan itu juga turut didampingi Geuchik Gampong Ujong Tanoh Darat serta para kaur dan kadus Gampong tersebut.

Dari lansiran humas.polri.go.id Desa/Gampong Tangguh ini sendiri merupakan Program dari Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka pencengah Penyebaran Covid-19 dengan tetap produktif berdasarkan protokol kesehatan, serta terjaminnya ketahanan dari berbagai aspek agar masyarakat siap dalam menghadapi efek-efek yang ditimbulkan dari penyebaran virus ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY