Kapolsek Kaway XVI Ngopi Bersama Masyarakat

Kapolsek Kaway XVI Ngopi Bersama Masyarakat

159
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-11-17 at 14.52.04Meulaboh, Kapolsek Kaway XVI bersama personil melaksanakan patroli  dan dilanjutkan dengan  saweu keude kupi bersama warga (sambang warung kopi). Jum’at (17/11/2017).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyaring informasi dari warga masyarakat sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Kaway XVI IPDA Andri Jusman mengatakan Melalui kegiatan ngopi bersama pihaknya berusaha menjalin komunikasi dengan masyarakat dan juga untuk menyerap informasi serta aspirasi warga yang ngopi di warung tersebut.

“Tidak lupa pula pada kegiatan ngopi bersama warga tersebut kita juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama polisi menjaga situasi tetap aman dan kondusif.” Ungkap Kapolsek Kaway XVI.

Melalui jalinan komunikasi yang baik dengan warga diharapkan dapat menyaring sekaligus menjadikan warga tidak sungkan dalam menyampaikan berbagai informasi yang nantinya dapat berguna bagi kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas. Tambah IPDA Andri Jusman.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY