Kapolres Aceh Barat Mengikuti Zoom Meeting tentang Rakor Percepatan Penandatanganan NPHD

Kapolres Aceh Barat Mengikuti Zoom Meeting tentang Rakor Percepatan Penandatanganan NPHD

49
0
SHARE

Aceh Barat – Kapolres Aceh Barat yang diwakilkan Wakapolres Kompol Iswahyudi S.H., CPHR., CBA, mengikuti Zoom Meeting Rakor Percepatan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD)

Dan Kegiatan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 Se-Aceh, Bertempat Di Ruang Rapat Bupati Aceh Barat, Kamis (16/11/2023) pukul 11.00 Wib.

Kegiatan Zoom Meeting Rakor Guna membahas
Penandatanganan dana hibah Di pimpin Langsung Oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) An Bapak Tito Karnavian.

Kegiatan Zoom Meeting tersebut membahas tentang Kegiatan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 Se-Aceh, serta pendanaan kegiatan pemilihan kepala daerah tahun 2024.

Lanjutnya,” memastikan alokasi Anggaran kegiatan pemilihan Gubernur dan wakil Gubenrnur Bupati wakil Bupati dibebankan pada Anggaran Pedapatan dan Belanja Daera (APBD) Ta 2023 dan APBD TA 2024.

“dalam bentuk belanja hibah pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan badan kesatuan bangsa dan Politik Kesbangpol Provinsi Kabupaten Kota.

Berkoordinasi dengan komisi pemilihan umum untuk segera mengajukan usulan kebutuhan dana kegiatan penyediaan dana hibah wajib di anggarkan sebesar 40 % dan pada tahun 2024 dianggarkan 60 % dari APBD.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Aceh Barat Drs. Mahdi Effendi, Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K, M.H di wakilkan Oleh Wakapolres Aceh Barat Kompol Iswahyudi, SH, CPHR, CBA.

“Dandim 0105/Abar Letkol INF Muhammad Syafii Nasution, Asistem 1 An Mirsal, S.Sos., MSP, Panwaslih Aceh Barat, kaban Kesbanpol, Kip Aceh Barat, BPKD dan Bappeda Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY