Jaga Kamtibmas yang Kondusif, TNI – Polri Laksanakan Patroli Gabungan

Jaga Kamtibmas yang Kondusif, TNI – Polri Laksanakan Patroli Gabungan

5
0
SHARE

Aceh Barat – Salah satu dari wujud kebersamaan dan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat.

Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo Polres Aceh Barat Bripka Dahnil bersam Babinsa Koramil/04 Koptu Solikin melaksanakan patroli bersama ke Gampong langung Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat, Kamis (16/11/2023), pukul 11.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Meureubo Iptu Karianta S.H, mengatakan patroli gabungan ini untuk memaksimalkan situasi kamtibmas di wilayah agar tetap kondusif.

“Route dan titik sasaran Pengamanan dan Patroli bersama meliputi, Kantor Panwascam, permukiman warga, tempat Keramaian serta Kantor Pemerintahan.

Babinkamtibmas menambahkan bahwa dengan dilaksanakannya patroli gabungan seperti ini juga bisa menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan wilayah.

Lanjutnya,” Babinkamtibmas mengimbau kepada masyarakat agar tetap memelihara keamanan dan ketertiban di tempat tinggal Masing-masing.

Disamping itu,” dengan keberadaan TNI-Polri di tengah-tengah Masyarakat diharapkan bisa meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY