Kapolres Aceh Barat Lakukan Pengecekan Petugas Pengamanan

Kapolres Aceh Barat Lakukan Pengecekan Petugas Pengamanan

30
0
SHARE

Tribratanews, MeulabohKapolres Aceh Barat AKBP R. Bobby Aria Prakasa Sik mengunjungi PT. Mapoli Raya sekaligus mengecek Kesiapan Personel Pengamanan dan Security pada perusahaan tersebut. Rabu (04/04/2018).

Selain Kegiatan Pengecekan personil pengamanan, Pada kegiatan ini juga Kapolres Aceh Barat Melaksanakan silaturrahmi dengan Pimpinan dan Karyawan perusahaan tersebut.

Kepada Tribratanews, Kapolres Aceh Barat menjelaskan, Pihaknya rutin melaksanakan pengecekan anggota yang tugas pada pengamanan pada Objek Vital termasuk pengamanan yang dilakukan di PT. Mapoli Raya.

“Hal ini Kita Lakukan untuk memastikan Pengamanan yang dilakukan personelnya dan Satuan pengamanan yang ada di perusahan tersebut sudah sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur).” Ungkap AKBP R. Bobby Aria Prakasa Sik.

Kegiatan pengamanan adalah untuk memberikan rasa aman pada masyarakat maka dari itu pengekan rutin selalu dilakukan untuk memastikan para personel Kepolisian yang melakukan pengamanan sudah sesuai dengan standar Polri. Tambah Kapolres Aceh Barat.

Pada Lesempatan tersebut juga Kapolres Aceh Barat mengajak pihak perusahaan untuk bersama dengan Pospol Panton Reu membentuk Satgas Pemburu Api guna mengantisipasi terjadinya Karhutla.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY