Kapolres Aceh Barat Hadiri Peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Agung Baitul Makmur...

Kapolres Aceh Barat Hadiri Peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh

34
0
SHARE

Tribratanews, MeulabohKapolres Aceh Barat AKBP R. Bobby Aria Prakasa, S. Ik menghadiri Peringatan Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan tahun 2018 di Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh. Jum’at (01/06/2018).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Muspida Kab Aceh Barat, Para tokoh Masyarakat dan Warga yang terlihat memadati Masjid Agung Baitul Makmur.

Peringatan terhadap turunnya Alquran diwujudkan oleh masyarakat Meulaboh diisi dengan tausiah / ceramah agama dengan penceramah Ustad Nurul Akbar M. Yahya S. Ag.

Kapolres Aceh Barat saat di hubungi Tribratanews Mengatakan, penyelenggaraan peringatan Nuzulul Qur’an merupakan salah satu wujud Kegiatan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Dengan peringatan malam Nuzulul Qur’an ini, hendaklah kita semua dapat memetik pelajaran yang berharga, dengan berupaya untuk melaksanakan kewajiban kita terhadap Al-Qur’an dengan cara meningkatkan minat baca dan pengamalan Al-Qur’an untuk memantapkan keimanan dan ketaqwaan.” Ujar Kapolres Aceh Barat.

Semoga diharapkan dengan kegiatan ini kita dapat lebih meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT. Tambah AKBP R. Bobby Aria Prakasa, S. Ik

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY