Kapolres Aceh Barat Buka Turnamen Volley Ball Bhayangkari

Kapolres Aceh Barat Buka Turnamen Volley Ball Bhayangkari

45
0
SHARE

Meulaboh – Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H membuka turnamen Volley Ball Bhayangkari dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, bertempat di halaman Mapolres setempat pada Senin (03/06/2024) pukul 15.30 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Iswahyudi S.H., CPHR., CBA, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Barat, Para Kabag, Kasatfung, Kapolsek Jajaran dan para peserta Volley Ball Bhayangkari Polres Aceh Barat.

Adapun yang ikut bertanding sebanyak 16 (enam belas) team yang terdiri dari masing-masing perwakilan dari Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran yang pesertanya dari Bhayangkari dan turnamen tersebut menggunakan system gugur.

Kapolres Aceh Barat dalam sambutannya mengatakan turnamen Volley Ball ini sebagai upaya memelihara dan menjaga silaturahmi, dengan cara memberikan wadah kegiatan positif kepada Personel dalam bentuk pertandingan Volley Ball secara Internal.

Selain itu, ” kata Kapolres, meresapi makna dari Tema pada turnamen Volley Ball, ” Kita Tingkatkan Prestasi Olahraga Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” saya mengajak seluruh Personel terutama yang menyukai Olahraga Volley Ball.

Jadikan momentum pertandingan ini sebagai Wadah yang tepat untuk mengasah kemampuan permainan dan mental yang Sportif seta ajang Silaturahmi sesama Personel Polres Aceh Barat dan Bhayangkari, ucap Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres berharap, ” semoga turnamen Volley Ball ini berjalan lancar dan sukses. Pada turnamen ini tentunya ada hadiah untuk diperebutkan melalui tahapan-tahapan Pertandingan, ” pungkas Kapolres.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY