Kapolda Aceh Sidak Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Seulawah 2024...

Kapolda Aceh Sidak Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Seulawah 2024 di Polres Aceh Barat

62
0
SHARE

Meulaboh – Kapolda Aceh Irjen Pol Ahcmad Kartiko S.I.K., M.H Sidaki Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Seulawah 2024 di Polres Aceh Barat, Senin (08/04/2024) pukul 13.00 Wib.

Kedatangan Kapolda Aceh tersebut disambut langsung oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, Wakapolres Kompol Iswahyudi S.H., CPHR., CBA Kabag Ops Kompol M. Nasir, para Kasat Gas serta Personel Pos Pam dan Pos Yan setempat.

Kehadiran Kapolda Aceh tersebut guna memastikan kesiapan Personel dan sarana prasarana Pengamanan Ops Ketupat Seulawah 2024 dalam mengamankan Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 Masehi.

Kapolda Aceh hadir mengecek langsung kesiapan Personel Pos Pam dan Pos Yan Polres Aceh Barat, dalam pengecekan tersebut sarana dan prasaran sudah lengkap dan siap untuk memberikan Pelayanan dan Keamanan bagi masyarakat yang melaksanakan Mudik.

Selesai pengecekan, Kapolda Aceh berpesan agar seluruh petugas Pengaman di Kabupaten Aceh Barat dapat melaksanakan tugas secara maksimal dalam memberikan Pelayanan dan Keamanan bagi masyarakat yang melaksanakan Mudik.

Tambahnya,” Selalu waspada dan disiplin dalam pelaksanaan tugas, layani Masyarakat dengan baik, sopan dan berikan salam kepada siapapun yang datang, jaga kesehatan dan tetap semangat, selamat bekerja,” Pesan Kapolda Aceh.

Setelah pengecekan Pos Pam dan Pos Yan , Kapolda menuju Mapolres Aceh Barat untuk melaksanakan Sholat Zuhur di Musholla Babuttaqwa Polres setempat selanjutnya Kapolda balek menuju Banda Aceh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY