Kanit Binmas Polsek Woyla Beri Himbauan Saber Pungli

Kanit Binmas Polsek Woyla Beri Himbauan Saber Pungli

9
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh –  Kanit Binmas Polsek Woyla melaksanakan kegiatan himbauan Saber pungli atau pungutan liar Kepada staf kantor Kecamatan Woyla. Rabu (12/2/2020).

Dalam kegiatan Saber pungli Kanit Binmas Polsek Woyla Aipda Arief Kurnia memberikan  sosialisasi guna memberikan gambaran tentang dasar hukum yang masuk dalam ranah Satgas Saber Pungli. Serta menghimbau agar tidak melakukan pungli (Pungutan Liar) karena dapat dipidana.

Kapolsek Woyla Iptu Anis kepada Tribratanews mengatakan, Kita saat ini sedang gencar melaksanakan saber pungli (sapu bersih pungutan liar) karena hal ini mejadi atensi dari pimpinan Polri, kami juga meminta kerjasama warga apabila mendapati pungutan liar untuk dapat dilaporkan ke Kepolisian terdekat.

“ Pungli atau pungutan liar menjadi suatu perkara yang menjadi perhatian pemerintah Republik Indonesia yang menginginkan tidak lagi ada kegiatan pungli di berbagai sektor kehidupan masyarakat, selain meresahkan masyarakat juga dapat mengganggu stabilitas ekonomi baik di tingkat bawah ataupun atas nantinya.” Ungkap Kapolsek Woyla.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY