Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Sosialisasi Rekrutmen Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun...

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Sosialisasi Rekrutmen Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun 2020 di SMAN 1 Arongan Lambalek

58
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kanit binmas Polsek Arongan Lambalek didampingi Babinkamtibmas Polsek Arongan Lambalek melaksanakan Sosialisasi Rekrutmen Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun 2020 di SMAN 1 Arongan Lambalek Kecamatan Arongan Lambalek Kabupaten Aceh Barat. Rabu (2/12/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan Polsek Arongan Lambalek dalam rangka guna menjaring dan meningkatkan animo masyarakat menjelang penerimaan calon anggota Polri tahun 2020 Khusunya di Kecamatan tersebut.

Kapolsek Arongan lambalek Iptu Alpon Lumban Raja saat di Konirmasi Tribratanews Menjelaskan, pihaknya melaksanakan ssosialisasi ini ke sekolah – sekolah karena institusi Polri kembali akan menjaring masyarakat yang berminat mengabdikan diri sebagai anggota polri.

“ Masyarakat yang putra putrinya berkeinginan menjadi anggota Polri untuk dapat mempersiapkan fisik, mental dan persyaratan-persyaratan, sehingga saat nanti pembukaan rekriutmen persiapan telah maksimal.” Ungkap Kapolsek Arongan Lambalek.

Terkait kepastian pembukaan pendaftaran calon anggota polri dapat dipantau selain melalui website khusus juga bisa bertanya langsung pada bagian SDM Polres Aceh Barat. Ujarnya.

Proses pendaftaran anggota polri mengedepankan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis (Betah) serta alear and alean, dengan prinsip tersebut diharapkan dapat diperoleh anggota polri yang berkualitas serta tidak dipungut biaya alias gratis. Pungkas Iptu Alpon Lumban Raja

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY