Jelang Pencoblosan, Polres Aceh Barat Tingkatkan Patroli

Jelang Pencoblosan, Polres Aceh Barat Tingkatkan Patroli

72
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-02-14 at 11.08.51Meulaboh – Demi terlaksanannya pilkada aman dan damai, Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, SIK menginstruksikan jajarannya untuk patroli ke posko-posko pemenangan paslon serta pusat keramaian hingga pemilihan dilaksanakan.

WhatsApp Image 2017-02-14 at 11.08.43Kanit Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) beserta 2 anggota penjagaan dan 5 personil Bko Brimob Polda Jatim telah melaksanakan patroli di dalam kota Meulaboh dengan sasaran posko-posko  Tim Sukses, pusat keramaian / pasar. Selasa (14/02/2017).

Kanit SPKT IPTU Nasir mengatakan kegiatan ini dilakukan guna mengetahui kegiatan-kegiatan tim kampanye paslon sekaligus kegiatan apa saja yang ada di posko tersebut. “Guna memberikan rasa aman kepada tim sukses paslon, sekaligus mengantisipasi adanya hal hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Menurutnya kegiatan ini dilakukan secara bergiliran di setiap posko pemenangan tim paslon setiap hari. Ia berharap seluruh tim kampanye melaporkan segala kegiatannya kepada pihak kepolisian, supaya hal hal yang tidak diinginkan dapat diminimalisir. “Supaya kampanye hitam dan curang pun tidak terjadi pada pilkada ini,” katanya. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY