Polsek Kaway XVI Polres Aceh Barat Ringkus 2 TSK Jambret

Polsek Kaway XVI Polres Aceh Barat Ringkus 2 TSK Jambret

202
0
SHARE

IMG-20170529-WA0024Meulaboh – Kepolisian Sektor Kaway XVI Resor Aceh Barat telah mengamankan 2 (dua) orang pelaku penjambretan di Gampong Meunasah Buloh Kec.Kaway XVI Kab. Aceh Barat. Senin (29/05/2017)

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 06.00 WIB dengan Korban berinisial NA (14) pelajar berasal dari Gampong Meunasah Buloh Kec.Kaway XVI Kab.Aceh Barat.

Pelaku dengan inisial MA (16) pelajar berasal dari Gampong pungkie Kec.Kaway XVI Kab.Aceh Barat. Dan D (16) pelajar berasal dari Gampong Seuneubok Kec.Johan Pahlawan Kab.Aceh Barat.

Kapolsek Kaway XVI IPTU Ismail, SH mengatakan Pada hari yang sama diatas korban sedang duduk di depan rumah sambil memainkan handphonenya tiba-tiba datang 2 org pelaku yang tidak dikenal dengan mengendarai sepmor dan salah satu pelaku turun dari sepmor dan merampas handphone milik korban yg sedang di pegang oleh korban.

Setelah pelaku merampas handphone pelaku melarikan diri ke arah meulaboh, dan korban mengejarnya dengan menggunakan sepmornya, sewaktu pengejaran korban berjumpa temannya yaitu sebagai Saksi dan korban meminta bantuan untuk bersama-sama mengejar pelaku.

kemudian pelaku berhasil di tangkap di lokasi PDAM Lapang, kemudian pelaku diamankan di rumah warga yg berada di Gampong lapang, kemudian warga melaporkan ke petugas jaga dari polsek kaway XVI dan mengamankannya ke polsek Kaway XVI beserta barang bukti.

Kemudian pihak kepolisian melakukan penyidikan lebih lanjut dan mengamankan pelaku dan barang bukti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY