Jam Malam Di berlakukan, Polres Aceh Barat Bersama Instansi Terkait Tutup Akses...

Jam Malam Di berlakukan, Polres Aceh Barat Bersama Instansi Terkait Tutup Akses Menuju Kota Meulaboh

5
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kepolisian Resor Aceh Barat Bersama instansi terkait melakukan penutupan akses masuk ke kota meulaboh. Senin (30/3/2020). Malam.

Kegiatan Penutupan jalur meuju wilayah kota meulaboh ini sebagai implementasi kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Barat yang memberlakukan jam malam untuk mencegah sebaran Virus Corona (COVID-19).

Jam malam yang diberlakukan tersebut dimulai sejak pukul 20.30 WIB hingga pukul 05.30 WIB dan akan berlaku hingga dua bulan kedepan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Waka Polres Aceh Barat Kompol M. Zainuddin SH mengatakan, Pihaknya selama pemberlakukan jam malam ini akan terus membantu Pemerintah Kabupaten Aceh Barat dengan mengerahkan personel  guna mengamankan jam malam tersebut.

Selain penutupan nantinnya personel kita juga akan ikut melaksanakan patrol Bersama instansi terkait, ini adalah kebijakan dari pemerindah daerah untuk menyelamatkan seluruh masyarakat Aceh Barat, agar tidak terpapar virus corona, dan kami akan mendukungnya. Ungkap Kompol M. Zainuddin SH.

Kita mengharapkan warga mau tertib dan mematuhi larangan tersebut demi kebaikan Bersama. Tambah Waka Polres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY