Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Personel Laksanakan Razia dalam Rangka Cipkon

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Personel Laksanakan Razia dalam Rangka Cipkon

7
0
SHARE

Meulaboh – Polres Aceh Barat Polda Aceh dalam rangka cipta kondisi (Cipkon) dalam Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 terus insentifkan Razia bertempat jalan Meuloboh- Banda Aceh tepatnya Gampong Suak Raya Kec.Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat, Rabu (03/04/2024) pukul 01.00 Wib fini hari.

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Pawas Iptu Mardiansyah S.H yang di ikuti piket Fungsi Polres Aceh Barat yang telah diseprinkan.

“Adapun sasaran dalam razia tersebut senjata api (senpi), senjata tajam (sajam), Narkotika dan para pelaku kejahatan Daftar Pencarian Orang (DPO), serta kendaraan yang menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis serta Barang-barang terlarang lainya.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Pawas Iptu Mardiansyah SH pada Kasie Humas mengatakan Razia tersebut merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas pasca Pemilu Serentak 2024.

Selain itu, kata Pawas Petugas juga memberikan himbauan kepada pengemudi kendaraan bermotor untuk disiplin dan tertib dalam berlalu lintas.

Selama kegiatan berlangsung Personel tidak menemukan senjata api (senpi), senjata tajam (sajam), Narkotika dan para pelaku kejahatan Daftar Pencarian Orang (DPO), serta kendaraan yang menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis serta Barang-barang terlarang lainya.

“Kegiatan Razia seperti ini akan terus dilakukan secara menyeluruh di Wilayah Kabupaten Aceh Barat dengan waktu dan tempat yang dirahasiakan, ” ujar Pawas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY