Jaga Kebugaran Tubuh, Polwan bersama Bhayangkari Senam Poundfit

Jaga Kebugaran Tubuh, Polwan bersama Bhayangkari Senam Poundfit

47
0
SHARE

Meulaboh – Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H menggelar kegiatan Senam Poundfit bersama Bhayangkari dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, bertempat di lapangan Apel Mapolres setempat pada Minggu (09/06/2024) pukul 07.00 Wib.

Kegiatan tersebut, kata Kapolres diikuti oleh Pengurus Bhayangkari, Personel Polwan, Bhayangkari Polres dan Polsek Jajaran serta Masyarakat Aceh Barat yang menyenangi senam Poundfit.

Kegiatan senam Poundfit dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Senam ini disamping dapat mencegah penyakit, senam poundfit juga dapat menjaga kebugaran tubuh menjadikan hari-hari menjadi lebih bersemangat dalam beraktivitas.

Kegiatan senam poundfit ini rencananya akan rutin di laksanakan setiap mingguan sebagai ajang silaturahmi antara Bhayangkari untuk lebih mempererat rasa kekeluargaan antara sesama, kata Kapolres.

Senam poundfit, jelas Kapolres merupakan latihan kardio yang menggunakan seluruh tubuh. Senam itu dilakukan dengan alat berupa dua buah tongkat bernama Ripstix dan menggabungkan gerakan memukul drum dengan kardio untuk menghasilkan tenaga lebih besar.

Selain itu, ” Olaharaga aerobik seperti poundfit bermanfaat untuk mencegah penyakit kronis, khususnya yang berkaitan dengan jantung dan vuscular.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY