Ditengah Covid-19, Jelang Buka Puasa Polsek Sungai Mas Bagi-Bagi Takjil

Ditengah Covid-19, Jelang Buka Puasa Polsek Sungai Mas Bagi-Bagi Takjil

12
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kepolisian Sektor Sungai Mas Polres Aceh Barat melaksanakan Bakti sosial dengan membagikan takjil berupa makanan dan minuman kepada pengguna jalan yang melintasi di depan Mapolsek Sungai Mas. Kamis (14/5/2020).

Pembagian makanan dan minuman untuk buka puasa ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri khusunya Polsek Sungai Mas kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Sungai Mas Ipda Rusdiono S.sos mengatakan, Bagi-bagi takjil ini digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan di tengah pandemik Covid-19. Kita laksanakan juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat.

Selain bagi-bagi takjil, Kapolsek bersama jajaran juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan imbauan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona di wilayah Kecamatan Sungai Mas. Ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menyerukan Agar masyrakat untuk sementara tidak Mudik Lebaran, demi pencegahan Penularan dan Memutus Mata Rantai Wabah Virus Corona (Covid -19), pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY