Di Warung Kopi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang Warga Binaan

Di Warung Kopi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang Warga Binaan

9
0
SHARE

Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat Polda Aceh Bripka Yusliadi bersama Babinsa Koramil / 08 Serda Sendi melaksanakan sambang di Warung Kopi Desa Teupim Peuraho, Kamis (04/04/2024) pukul 01.00 Wib dini hari.

Kegiatan sambang ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan sekaligus untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah tersebut dalam bulan suci Ramadhan 1445 H.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Arongan Lambalek Ipda Ramli pada Kasie Humas mengatakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang Warga di warung kopi untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga kondusivitas Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan.

Lanjut Kapolsek, ” Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” kata Kapolsek.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menyampaikan kepada pemilik warung agar tidak menyediakan minuman / makanan pada siang hari selama bulan suci Ramadhan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau pada Warga apabila mendengar adanya peredaran narkoba, agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat, ujar Kapolsek.

“Kapolsej berharap warga dapat bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan sambang ini mendapat respon positif dari warga. Mereka mengapresiasi upaya Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam Masyarakat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY